Review Citra Wakame Gel Serum and Citra Pink Orchid Moisturizer

Hi girls first i wanna say sorry to you all my girls no post for 1 weeks because my netbook is damage girls. So sad no review for 1 weeks, but don’t worry again girls today i wanna review my new favorite product from Citra.

citra dua duanya

Oke pada minggu yang lalu setelah aku hadir pada Launching eventnya Citra aku langsung berburu ke supermarket nyari barangnya sayangnya ga semua supermarket waktu itu ada. Mungkin karena ini product baru. Dan akhirnya aku dapet produk Citra tersebut di Carefour.Nah yang aku suka dari produk Citra yang terbaru ini adalah Citra Wakame serum dan Citra Pink Orchid moisturizernya. 2 produk tersebut udah jadi favorit banget buat aku sekarang. Dan tiap hari aku apply ke muka dan tubuh aku hasilnya sangat sangat bagus.

photo1

Aku suka banget sama Citra wakame serum ini karena dia lebih cepat menyerap menurut aku daripada gel lotionnya. Dan kelebihannya juga selain cepat menyerap ekstrak rumput laut dan whiteningnya lebih banyak dibandingkan gel lotionnya. Pas dipake ke kulit kamu dia akan meresap sangat cepat dan terasa dingin juga hasil akhirnya adalah halus di kulit. Dan aku udah test memakai serum ini dibawah terikya sinar matahari saat aku beraktivitas dan wow ga lengket sama sekali loh girls. Harga Citra wakame ini juga pas banget dikantong para mahasiswi cuma 25 ribu kamu bisa dapat 180 ml girls.

citra moisturizer

Dan favorite produk aku yang kedua adalah Citra pink orchid moisturizer. kenapa aku suka banget sama moisturizer ini. Karena hasillnya yang matte di kulit (tidak mengkilap) dan halus pada wajah juga wanginya enak banget girls. Nah disini setelah aku coba selama 1 minggu dia memberikan kulit aku seperti pinkish girls. Nah untuk harga Citra pink orchid ini aku beli 15 ribu tapi yang netto 20 g. Karena aku ga dapet yang dalam bentuk jarnya waktu itu.

Nah girls let’s try and love it..

 

Leave a Reply

