Review Nivea UV Extra Whitening and Nivea Body Serum Night Whitening

Hello girls Sebelum aku review tentang produk ini aku mengucapkan Minal Aizin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Taqaballahu Minal Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H bagi kalian yang merayakannya ya girls. 

Gimana liburan kalian girls? seru kah? oh ya besok udah pada mau masuk kerja ya atau sekolah ya girls? Nah aku mau kasih tau Rahasia kulit cantik dan putih akunih girls ke kalian semua so keep read ya.

nivea

Cerita dikit ya Girls aku punya masalah sama kulit kaki aku karena setiap aku keluar kuliah aku tidak memakai kaos kaki alhasil kakiku belang dan aku panik nyari solusi untuk perawatannya. Nah aku liat Nivea mengeluarkan produk barunya untuk perawatan siang dan malam hari. 

hasil pemaikan nivea

Dan ini adalah kaki ku yang aku permasalahkan dan setelah aku pakai dari perawatan Nivea siang dan malamnya bisa kalian lihat hasilnya it works! nah sebenarnya aku tidak terlalu rutin memekainya tapi hasilnya saja sudah bagus sekali.

nivea day

Nivea UV Extra Whitening Advance Moisture Care Serum dan lotion ini mempunyai SPF 25 PA++ dan ini cocok untuk kulit normal sampai kering. Lotion ini dipakai pada pagi dan siang hari karena lotion ini akan melindungi kulit kalian dari sinar matahari.Banyak keunggulan dari Nivea UV Extra Whithinneng untuk merawat kulit kusam dan kering yang terakumulasi:

  • Extra perlindungan terhadap efek negatif sinar UV dengan SPF 25++
  • Dengan bahan alami Licore Extract membantu mencerahkan kulit
  • Vitamin C dari Camu Camu dan 95% Purity Vitamin C derivative sebagai antioksidan, mebantu mencerahkan dan mencegahkulit kusam
  • Dengan Hydra IQ dan Red Seaweed membantu melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam
  • Formulanya lebih cepat meresap ke kulit

Dan Hasil dari pemakaian Nivea UV Extra Whitening:

  • Kulit tampak lebih cerah merata hanya dalam 14 hari 
  • Kulit tidak mudah menjadi gelap dan kusam akibat sinar matahari
  • Kulit senantiasa terasa halus dan lembut selama lebih dari 24 jam

nivea night

Nivea Body Serum Night Whitening dan lotion ini dipakai pada saat malam hari sebelum kamu tidur girls dapat dipakai untuk kulit normal – kering. Lotion ini mempunyai 10 in 1 benefits dan 10x whitening effect.

  1. Mencerahkan 10x lebih baik
  2. kulit tampak lebih cerah
  3. kulit terasa lebih halus
  4. kelembapan yang tahan lama
  5. melembabkan secara menyeluruh
  6. membantu meratakan warma kulit
  7. merawat kulit agar tetap sehat
  8. menutrisi kulit 
  9. hidrasi kulit yang tahan lama
  10. membantu mencegah kulit kering

Lotion ini sangat penting dipakai di malam hari karena kulit ternutrisi selama kamu tidur girls dan hasilnya kulit kamu tapak lebih cerah dan tetap sehat dan ingat girls setiap kamu menggunakan lotion ini pada malam hari kalian harus pijat pijat perlahan agar lotion ini menyerap dengan baik.

Untuk Harga Nivea Lotion terbaru ini untu ukuran 75 ml yang aku beli sekitar 16 ribu rupiah.  Dan kalian tidak usah khawatir untuk memakai lotion ini karena lotion ini sudah teruji dermatologis.

thank you for read my girls and fell free to comment..

 

 

Leave a Reply

