My first love experience with Pond’s Flawless White Dewy Rose

Hi my girls gimana kabar kalian? boleh sedikit cerita ya my girls. Sebagai anak kuliahan yang sering banget pastinya terpapar sinar matahari dan banyak faktor lingkungan yang bisa buat kulit itu merasa tidak halus dan lembut. dan ada lagi faktor kalo ada tugas numpuk banyak dari dosen yang besok pagi banget harus dikumpulin pagi-pagi (maaf girls agak curhat dikit nih) so dan otomatis banget kita begadang ngerjain tugasnya bahkan sampe pagi biasanya. Juga kalau di kampus ruangan ber AC terlalu sering di dalam kelas dan ketikakeluar langsung panas terpapar matahari. Ya gara-gara faktor itu kulit jadi tidak lembut dan halus lagi girls. Mungkin kalian juga merasakan apa yang aku rasakan bukan?.

Nah Alhamdulillahnya aku mendapatkan solusi. Pada tanggal 26 September 2014 lalu aku menghadiri acara Pond’s yang diadaan daerah Menteng, Jakarta. Pond’s mengeluarkan produk inovasi terbarunya yaitu Pond’s Flawless White Dewy Rose. Nah buat kalian girls yang udah penasaran banget sewaktu aku informasikan kalian di path, instagram dan fb aku dengan #LoveAtFirstTouch itu apa? yuk simak baik baik produk inovasi terbaru Pond’s yang aku bilang sekali kena sentuhannya kamu bisa merasakan indahnya dan bahagianya kamu lohh..

photo10Ketika memasuki ruangannya saja sudah love banget kan belum acara selanjutnya yang lebih love laugh and happy.

photo8

photo7

photo by : Kania Safitri (terimakasih foto cantik-cantiknya kak)

Ketika acara dmulai kita diberikan games yang bertemakan sntuhan cinta,lembut,sentuhan dan bunga mawar. Jadilah kelompok yang terdiri dari 5 orang cewek-cewek cantik ini menamakan kelompoknya dengan nama kelompok “Merona”. Di dalam foto ini kita terlihat serius sekali yadalam mendiskusikan dan menjalankan gamesnya hihi.. walaupun akhirnya ga menang kelompok merona. Tapi kita mengalami asyiknya dan keseruan permainan yang diberikan oleh tim Pond’s. Dan semua Blogger yang dateng memakai dress code yang bertemakan Dewy Rose. Jadi serba pink banget acara dalam tema dan bloggers yang dateng sesuai, jadi tambah love banget suasananya.

photo1 (1)

photo by: Kania Safitri

  1. Sebelum Pond’s memperkenalkan inovasi terbarunya semua blogger harus menutup atanya terlebih dahulu untuk merasakan bagaimana rasanya #LoveAtFirstTouch Pond’s Flawless White Dewy Rose for the first time you touch it. Dan apa yang aku rasakan??? percaya atau engga aku ngerasa bahagia seneng gituu girls senyuman langsung merekah di bibirku saat itu juga dengan wanginya yang soft dan rasa sentuhan dari gelnya sangat lembut. Kalau kalian engga percaya di foto atas saat ditanya pun aku masih tersenyum karena sentuhan Pond’s Flawless White Dewy Rose gel. Tekstur pertama kali yang kurasakan dalam keadaan blind adalah lembut yang teramat sangat, cepat meresap ketika digunakan dan hasilnya sangatlah halus di kulit. Dan yang kurasakan saat first touch ini baru ditangan girls belum dimuka. Jatuh Cinta Pada Sentuhan pertamanya selalu terbayang- bayang dan teringat selalu.#LoveAtFirstTouch

photo11

Anggiaswari Odang, Senior Manager Pond’s memberikan penjelasan tentang produk inovasi terbaru dari ponds.

Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel :

  1. Bisa menyerap lebih cepat
  2. Lembut
  3. Menghaluskan kulit wajah
  4. Menyamarkan noda hitam dalam 7 hari
  5. Dan no re- apply

Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel ini mempunyai 2 formula unggul  yaitu kombinasi antara Rose Lumiere Serum dan Gen active.

Rose Lumiere Serum diambil dari dataran tinggi pegunungan Alpine sehingga menciptakan formulasi yang dapat mempertahankan kelembapan. Gen Active di dalamnya terdapat formulasi Vitamin B3, Vitamin E, allantoin dan optic juga membantu menetralkan radikal bebas dari faktor lingkungan seperti ozon, paparan sinar matahari dan polusi udara, yang dapat membuat kulit menjadi gelap. Sehingga Pond’s Flawless Dewy Rose Gel dapat mencerahkan wajah dari dalam keluar untuk menjadikan warna kulit lebih cerah dan menyamarkan bintik hitam.

Dan selainDewy Rose Gel ada juga dengan fomat krim yaitu Pond’s Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream with SPF 30. nah yang formulasi tekstur cream ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas dibawah sinar matahari karena mempunyai SPF yang akan melindungi kamu dari paparan sinar matahari yang jahat membuat kulit kamu kehilangan kelembutan, halusnya dan warna dari kulit kamu girls. Dan aku merekomendasikan kamu untuk Gel Pencerah Wajah ini girls..

photo12

photo by: Kania Saftri

Semua bloggers berfoto untuk mengabadikan momennya bersama Pond’s

Nah sesampainya di rumah apayang kulakukan dengan Pond’s? yuk akan aku share ke kalian tentang produk inovasi baru Pond’s Flawless White Dewy Rose yang akan aku apply ke wajah sekarang.

photo1

photo2

Yap begitu aku hadir ke acara Pond’s aku langsung try karena udh terlalu lama kulit aku banyak ga cocokan sama produk pelembab wajah. Dan karena faktor lingkungan dan faktor kampus kulitku berubah makin ga bagus jadi kering dan kasar tidak senormal dulu lagi. Aku sudah mencobanya selama 3 minggu dan hasilnya kulitku kembali menjadi normal kembali tidak kasar lagi dan engga kering lagi amaze banget sama hasilnya. Dan kalau ke kampus pagi pagi aku pakai yang Dewy Rose Gelnya nah kalo udh ke kampusnya siang aku menyesuaikan jadi aku pakai Dewy rose Cream dengan SPF 30.

Mungkin karena kulit aku tipenya adalah kulit yang normal jadi pas dipakai selama beberapa jam tekturnya tetap lembut dan halus walaupun sudah berjam- jam dan tidak lengket juga berminyak, dan aku bilang tergantung dari kulit orang masing masing dengan tipenya yang berbeda.

Dan tetep setiap memakai Pond’s Flawless White Dewy Rose nya itu selalu ga ilang-ilang senengnya selalu bahagia. Terbukti banget #LoveAtFirstTouch nya itu seperti jatuh cinta kembali dengan seseorang hihi. tapi bener deh ketika aku pake rasa senengnya itu seperti menerima surat dari cowok yang kita suka gitu girls yang terus senyam senyum ga jelas.

photo14

photo17

Dan Jatuh Cintanya itu seperti kamu lagi ngeliat pemandangan yang indah sepanjang mata kamu memandang.

photo18

photo15

photo1 (2)

Yes rasanya seperti itulah My First Love Experience with Pond’s Flawless White Dewy Rose #LoveAtFirstTouch yang aku rasakan sampai sekarang setiap penggunaanyya. Selalu merasakan senang seperti mendapatkan surat cinta dari seseorang yang kita sukai dan jatuh cinta kepada pemandangan indah sejauh mata kamu memandang dan felling happy selalu.

photo16

Nahh aku mau ingin sedikit bebagi tips lagi nih dengan keunggulan Pond Flawless White Dewy Rose ini bisa digunakan sebagai base make up kamu sebelum kamu menggunakan foundation loh girls. Sekarang aku selalu memakai base make up Pond’s Flawless White Dewy Rose setiap make up dan hasilnya sangatlah flawless dan tidak retak foundienya. Dan make up yang bagus itu tergantung dari basenya bagus apa tidak jika sudah bagus dia akan terlihat bagus untuk hasilnya. Dan terbukti memang Pond’s Flawless White Dewy Rose ini bagusss bangettt…

photo13

Foto ini aku ambil tanpa editan dan efek apapun ya girls terlihat sekali bukan flawlessnya.

photo5

photo6

Terlihat perbedaan Pond’s Flawless white Dewy Rose Cream SPF30 dan Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel

Warna Cream bewarna putih dan Gel berwarna pink bening

photo3

Pond’s Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF30

photo4

Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel

+ and – Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel:

  • Cepat menyerap ke dalam kulit
  • Membuat kulit terasa halus dan lembut
  • No reapply
  • Tidak lengket
  • Melembabkan kulit
  • Tidak megandung SPF (-)

+ and – Pond’s Flawless White Dewy Rose Cream:

  • Menjadikan wajah lebih cerah dan berseri
  • Mengandung SPF 30
  • Setelah beberapa jam pemakaian kulit akan seperti  berminyak ( tapi mungkin tergantung dikulit orang masing-masing, karena cream ini dikulitku walaupun sudah berjam-jam tidak terasa lengket dan berminyak) (-)
5 thoughts on “My first love experience with Pond’s Flawless White Dewy Rose

  1. Assalamu’alaikum kak, seneng bisa liat reviewan kakak mengenai produk terbaru dr ponds.
    Aku mau tanya kak, menurut kakak lebih baik menggunakan ponds flawless whitening atau ponds flawless dewy rose kak ?
    Dan apa rangkaian ponds apa saja yg mesti lengkapi utk mendapatkan hasil yg bagus ?

    1. Hai girl Laila ponds dewy ini engga ada day and night nya girl. Oh iya mau sharing ilmu sedikit ya say. Sebaiknya kulit kamu pada malam hari tidak menggunakan kosmetik atau cream apapun sayang biarkan kulit kamu bernafas pada malam hari kesian kan kalau kulit kamu pagi harinya kamu aplikasikan lagi dengan cream dan kosmetik sayang. Harga dewy rose ini Rp. 79.000 girl. Dewy rose ini bagus menurutku karena cepet bgt menyerap ke kulit. Semoga jawaban aku menjawab pertanyaan kamu ya. Thank you for visiting my blog and read to Laila

      1. Mau tanya yaa ..
        Kalo misal nih aku udah pake semua rangkaian produk pond’s flawless white , tapi aku juga pengen cobain pond’s flawless white dewy rose . Apa semuanya aku pake atau cream pagi nya pond’s flawless white nya aku ganti sama pond’s flawless dewy rose ?

      2. Hai girl, Arum mungkin sebaiknya kalo kamu ingin mencoba ponds flawless white dewy rose ini. Coba hanya dengan memakai 1 cream saja kalau kamu memakai dengan yg lainnya takutnya tidak terlihat kualitas bagus atau tidaknya di kulit kamu. Itu saran aku sih.
        Thank you Arrum for visiting my blog and comment. Semoga balesan dari aku terjawabnya.
        Have a nice day Arrum

Leave a Reply

