Aldo Akira

Hi girls kalian pasti bingung liat tulisanku kali ini. Yap ini semua kutulis untuk Aldo Akira Make up Artis yang aku dambakan ingin ertemu serta belajar berguru padanya. pertama aku mau minta maaf dulu sama kak Aldo karena aku baru buat postingan ini dikarenakan aku baru saja sembuh sakit demam tinggi dari kemarin sudah 4 hari,padahal sudah ingin sekali memposting.

Kalian masih mau tau siapa sih sebenernya Aldo Akira? Dia adalah make up artis yang sudah jam terbangnya banyak banget, dan banyak yang bilang kak Aldo itu MAGIC HAND merubah face orang itu jadi cantikkk bangettt.  Kak Aldo mempunyai seorang istri yang cantik bernama Maryati Akira dan sekarang udah jadi bapak dari anak super cantik dan lucu Seshaaa Akira.

Oke lanjut ke kak Aldo sewaktu dulu aku inget banget jaman-jamannya aku beli ipod dari situlah aku mulai membuat instagram. dan di instagram lah pengetahuanku tentang make up mulai meningkat ternyata banyak sekali pengetahuannya. Nah suatu saat ga sengaja liat explore perbedaan before and after make up gitu. Woww banget lah yang pasti ga bisa berkata- kata. Akhirnya aku follow beauty guru tersebut bernama ALDO AKIRA. 

Mulailah dari sana aku stalking terus seperti apa sih make upnya tapi sayangnya ga ada tutorial gitu. Aku melihat banyaknya sertifikat ang diposting wow ternyata kak Aldo ini membuka les @aldoakiraprivetmakeupclass sempet pengen ikut, nah pas mau nanya jadi takut hihi.

Akhirnya ada salah satu temen aku ikut belajar les sama kak Aldo aku tanya berapa? dan jawabannya agak membuatku kaget tapi menurutku itu wajar dan worth it. Cuma kantong anak sma kelas 3 yg akan mau masuk kuliah ga mungkin minta ke orang tua, walaupun papa tauuu banget aku mau les sama kakak. bahkan temen temen di sekitar aku pun tau kalo aku pengen banget les sama kakak. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari dana sendiri kalo mau les make up, mungkin mulai dari freelancer make up dulu. Ya walaupun sampe sekarang belom kekumpul juga tapi aku tetep semangattt banget.(kok jadi curhat maafkan ya).

Tapi privet make up class sama Aldo akira adalah impian aku banget dari sma kelas 3. Sekarang aku bisa merasakan kenapa kak Aldo memberikan harga yang worth it untuk make up class karena proses menuju menjadi professional make up itu engga mudah sama sekali perlu memakan waktu, biaya dan tenaga.

IMG_1498

Setiap kali kak Aldo bikin acara makeup class aku engga pernah bisa dateng sedihh banget kak rasanya karena waktu kuliah sekarang sampe sore gitu. Dan pernah juga aku hampirrrrr hampirrr kak ketemu sama Kak Aldo Akira di acara cosmobeaute 2013 di kay collection. Aku ngajak papa sangking exitednya pengen ketemu sama kakak foto sama kakak aku senenggg banget walaupun aku engga tau waktu itu acaranya cosmobeaute itu apa. aku akhirnya engga ketemu sama kakak lagi itu rasanya sedihhhhh banget.

Yang selalu aku ingat saat kakak me like foto aku , mention aku saat aku menanyakan apa foundation yang bagus selalu dijawab sama kakak rasanya senenggg bukan main walaupun kepengen banget nanya ketemu langsung belajar langsung itu impiannn sekali kak Aldo. Dan sebenarnya aku juga udah menulis kak Aldo di https://shahnazglamnesia.wordpress.com/2014/08/03/8-penata-rias-yang-jadi-langganan-artis-indonesia/

Apa yag sudah dibuat oleh Aldo Akira? yang pastinya Aldo Akira Eyelashes dan Eyelashes dari Aldo Akira ini juga mempunyai beberapa varian bulu mata palsu yang dijamin bagus banget ada 10 bulu mata palsu yang berbeda berbeda beda.

IMG_1497

aldo3

aldo5

aldo6

Apa keunggulan Aldo Akira Eyelashes? ultra lightweight, contact lens friendly, reusable

Diantara 10 variasi bulumata hitsnya Aldo Akira ini ada 3 varian yang udah jadi favorite aku bangettt yaitu Kimmy, Gaga, Yoona

Bulu mata Aldo Akira bagus bangettt dipakenya ringan engga berat sama sekali kayak engga pake bulu mata gitu. recommended banget loh girls buat kamu yg lagi nyari nyari. Bulu mata ini 100% made in Indonesia. Cocok banget pastinya buat kita pecinta produk- produk Indonesia.

Dan kosmetik apa yang sudah dipakai oleh Aldo Akira? dan yang pastinya adalah Make up Store . Sekarang Kakak Aldo Akira juga menjadi Brand Ambassador dari Make Up Store.

images

FullSizeRender

FullSizeRender (1)

Nah contohnya di foto ini kak Aldo memakaikan kliennya  Cover All Mix from make up store

Kak Aldo always banget jadi inspirasi make up kak. apalagi sekarang kan kak Aldo punya you tube chanel sendiri aku juga belajar banyak dari sana kak makasi ilmunya ya kak. Tapi tetep pengenn banget belajar privet make up class sama kakak ya walaupun belum cukup tabungannya insyaallah ada keajaiban di waktu liburan ini aminnn ya Rabb.

Hasil- hasil kak Aldo make up selalu memukau dengan memakai magic handnya menularkannya ke muridnya maka dari itu banyak murid -murid kak Aldo yang sukses menjadi make up artist juga. Semoga aku suatu saat menjadi murid Aldo Akira dan mengikuti kesuksesannya Aminnn…

Menurutku kak Aldo tidak hanya memperhatikan make up saja tetapi pria yang sangat mencintai keluarganya. terlihat sekali di setiap postingannya apalagi sekarang sudah ada Sesha Akira yang lucu cantik. Benar benar menjadi contoh yang baik.

Instagram Aldo Akira: @aldoakira

I’m join Aldo Akira quiz on Instagram. Wish me luck ya girls supaya cita-citaku dari kelas 3 sma engga sia-sia.

Aminnn Ya Rabbal Alamin.

Leave a Reply

