All posts by glambeautynesia

Monster High make up Colaboration


Hi my girls

Disini aku akan collab make up bersama para beauty blogger tema kita adalah Monster High. Karena bertepatan dengan Halloween. So lets chek it out girls

image

Dan aku memilih sebagai Gigi Grant. Why?? Simple alasannya karena lucu aja mukanya itu and simple make upnya hahaha

image

image

Maaf girls aku ga memberikan kalian step step makeupnya dengan foto, tapi akan aku jelaskan detailnya:

  1. make up mata gunakan base shadow
  2. bubuhkan eyeshadow pada baguan kelopak berwarna biru
  3. bubuhkan eyeshadow kembali di atas kelopak mata berwarna kuning
  4. berikan alis berwarna coklat
  5. memakai bulu mata atas
  6. memakai bulu mata bawah
  7. memakai eyeliner dibagian atas dan bawah mata
  8. berikan ujung mata eyeshadow biru sedikit
  9. buatlah titik-titik coklat di bagian pipi kanan kiri hingga hidung
  10. pakailah lipstik berwarna pink

And fuaaalaaaa you look like a Gigi Grant

Advertisements

Lifull Produk Review

Hi all my Girls

Gimana nih liburan kalian having fun??

Kalo liburan ni pasti kalian ga jauh jauh kan pastinya dari snack enak dan minuman yg enak enak. Nah aku mau review tetang beberapa snack yang must have item in your back saat pergi sama temen ataupun keluarga

Yuhuu kebetulan banget aku dikirimin sebongkah snack yang banyakkkkkk bangett sama Lifull Produk. Thank you Lifull. You send me a happiness

SAMSUNG CAMERA PICTURES
LIfull Produk

Look what Lifull send me?? a bunch of snack!! gosh okay timbangan naik ya abis lebaran. Pas banget snack snack ini dibawa berpergian, camping atau kumpul bersama keluarga. Semua keluarga pun pasti seneng dan doyan ya kan.

Yuk liat apa aja

  1. UHA Candy
SAMSUNG CAMERA PICTURES
UHA CANDY (strawberry and mocca )
SAMSUNG CAMERA PICTURES
UHA CANDY inside look (strawberry and mocca)
SAMSUNG CAMERA PICTURES
UHA CANDY (milk flavor)
SAMSUNG CAMERA PICTURES
UHA CANDY inside (milk flavor)

Nah untuk permen yang satu ini kalian pasti udah ga asing lagi kan Girls?? Yapp menurutku ini permen yang paling favoritttt bangett bangett karena enak semuanya berasa banget rasanya. mau rasa Mocca, Strawberry atau Susu semuanya berasaaaa banget. Kira-kira apanih yang kalian suka dari permen UHA rasanya?. Kalau kalian tanya aku yang paling favorit banget permen UHA adalah rasa Matcha dan susu. Nah untuk yang belum coba silahkan deh langsung kalian coba beli di supermarket terdekat, harga permen ini juga ga mahal loh girls sekitar 12 ribu -25 ribuan

2) Pokka Strawberry Milk

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Pokka strawberry milk
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Pokka Strawberry milk
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Pokka milk suit you at camping

Jujur pas nyoba minum pokka strawberry milk ini enakkkkk banget. Apalagi kalau pokka strawberry milk ini kamu masukin terlebih dahulu ke kulkas lebih endesss rasanya. Aku baru pertama kali coba minuman ini, tapi udah jatuh cinta pas tegukan pertama. Nah kalian harus coba deh nih minuman susu strawberry from pokka girls. Selamat Ketagihan!!

3) Naco Puding manggo

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Naco Puding Manggo
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Naco Puding Manggo

Puding rasa mangga ini pas banget juga kalo kamu bawa berpergian girls. ingin makan puding enak yang ga terlalu manis ini dia Naco Puding Manggo. Dan di dalam puding ini ketika kamu kuyah ada nata de coco nya juga loh girls. Suka banget deh sama puding satu ini.

4) Naco Nata Drink

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Naco Nata Drink

nah bagi kalian penggemar capuccino mau mencoba mieminumny adengan sensari berbeda. Sebaiknya kamu pilih minuman ini. Karena minuman ini adalah capuccino dengan nata de coco. Ketika kamu sedot hmmmm berasa bangettt enaknya girlss.

5)Mony Cincau Honey Drink

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Mony Cincau Honey Drink

Siapa yang disini suka banget cicauu hayoo ngacung??.. nah minuman cincau ini dipadu dengan madu. Dan pastinya enak banget ras aminumannya. Untuk yang satu ini bisa banget kalo puasa apalagi kalo kamu masukin kulas terlebih dahulu.

6) Kiyora Tea

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Kiyora Tea

Pasti udah pada tau kan ya kalo minuman teh yang satu ini. Nah minuman ini favorit aku banget ni. enak banget diminum saat dingin. Favorit aku Kiyora Extra Grean tea. Berasa bgt grean teanya seperti teh asli dan pilihan.

7) Oishi Sponge Crunch

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sponge Crunch (Strawberry, Mocca, Chocolate)
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sponge Crunch (Chocolate, Mocca, Strawberry)

Nahh kamu udah coba snack manis yang enak banget ini? Kalokamu nanya aku ini favooo bangett. Ketika kamu makan snack ini akan meleleh coklatnya dimulut. Aku recomenended banget deh ke kamu kalo suka makan yang manis manis.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Spone Crunch Chocolate
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sponge Crunch Strawberry
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sponge Mocca

8) Choco Mania

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Choco Mania 
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Choco Mania 
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Choco Mania 
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Choco Mania 

Biskuit yang satu ini mah udah pasti jadi favorit kalian ya kann??. Ini udah jadi favorit aku dari kecil. Seneng banget kalo dapet yang berbagai varian rasa . Pas banget kalo lagi kumpul keluarga sediain biskuit choco mania all varian gini.

9) Sipahh Fun Straws

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sipahh fun straws
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sipahh fun straws

Ada yang tau Sipahh ini apa ? nah aku kaih tau deh Sipahh ini bikin minum susu kamu jadi fun dan penuh rasa. Dengan Sipahh Fun Straw anak-anak jadi suka minum susu putih lagi karena rasanya yang unik bikin susu gak boring lagi.

Segelas susu Sipahh mengandung:

Kalsium : Membantu pembentukan tulang dan gigi

Protein: Pembentukan dan perbaikan sel dan jaringan tubuh

Riboflavin (Vit b12) : Meningkatkan metabolisme tubuh, memperbaiki jaringan sel-sel yang rusak, menjaga agar kulit dan mata tetap sehat

Gimana cara minumnya :

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Pilih Sipahh Fun Straw favorit kamu 
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Cellupkan ke susu rasa favorit kamu 
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Minum dan rasakan enaknya rasa kombinasi susu dengan Sipahh

Nah aku mencampurkan rasa Sipahh Fun Straw rasa pisang dengan susuku dengan rasa coklat. Enak dan seru jadi sensasi baru minumnya. Untuk kalian yang ga suka susu putih silakan memakai Sipahhini. Dengan rasa Pisang, Strawberry, Mocca, dan Coklat.

Sipah ini

Alami tidak mengandung perasa dan pewarna buatan, juga tanpa bahan pengawet

Aman tidak mengandung gluten, kacang-kacangan ataupun padatan susu ( bagi penderita alergi

Rendah Gula hanya mengandung kurang dari setengah sendok gula per sedotan

Nahh Jika kalian pengen banget dari Lifull produk seperti diatas kalian biasa membelinya di supermarket terdekat.

PAC Martha Tilaar 12 Tahun Mendukung Jakarta Fashion and Food Festival

(Jakarta 15/05) Menyambut Ulang tahun Kota Jakarta ke-488, JakartaFashion and Food Festival (JFFF), event besar yang menghadirkankeragaman potensi yang dimiliki oleh Indonesia, kembali digelar pada 13 Mei-7 juni di Summarecon, Kelapa Gading Center.

JFFF merupakan persembahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Summarecon Agung Tbk, serta didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival terdiri atas tiga kegiatan utama: Fashion Extravaganza, Food Festival dan Gading Nite Carnival. Acara yang telah diselenggarakan ke-12 kalinya ini juga mendapat dukungan dari PAC Martha Tilaar.

Sejak awal event akbar ini dimulai, PAC telah senantiasa memberi dukungan dan menjadi bagian tak terpisahkan dari JFFF. Seperti tahun ini PAC kembali memberi dukungan JFFF sebagai official make up seluruh fashion show dengan merias 1100 model. Hal ini juga merupakan wujud nyata konsistensi PAC untuk selalu mendukung dunia Fashion, kecantikan,musik dan kesinian di tanah air. Sejak resmi diluncurkan pada tahun 1997, PAC telah konsisten mendukung berbagai pertunjukan teater, festivalb musik, pagelara busana dan semua bentuk performing art, dalam bentuk sponsorship dan official make up.

IMG_4992

IMG_4993

IMG_4997

IMG_4998

Sebut saja diantaranya Hong Kong Fashion Week, Jakarta Fashion and Food Festival, Islamic Fashion Festival, World Class Theater Robert Wilson’s I la Galigo, Java Jazz Festival 2013, Soundsfair (Dengan menghadirkan Sophie Ellis Bextor), official make up untuk video musik Kimbra (lagu miracle), Pertunjukan Teater Koma, Konser TRAYA (pagelaran musik yang menampilkan kolaborasi dari Krisdayanti, Jay Subiakto dan Erwin Gutawa) dan masih banyak lagi.

Untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setianya, pada perhelatan JFFF 2015, PAC menggelar berbagai kegiatan seperti make up demo show, personal make up lesson, make up competition dan Launching Lipstik PAC KD Life No.40. Seluruh rangkaian acara ini diselenggarakan di Forum Mall Kelapa Gading 3. PAC mengawali rangkaian kegiatan JFFF dengan personal Make up Lesson bertema ” Be Glamours in Quarter and Steal Diva Look” spesial Krisdayanti.

IMG_5010

IMG_5009

IMG_5014

Pada Acara di tanggal 15 Mei tersebut, PAC juga memberi kesempatan kepada konsumen setianya untuk merasakan moment khusus ” UP Close and Personal with KD”. Tak hanya itu saja, Diva yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 40 ini juga akan memperkenalkan produk terbaru dari PAC, yaitu Lipstik PAC KD Life No.40 Limeted Edition. Kegiatan lainnya tak kalah menarikadalah demo make up show bertajuk “Spalashy Beauticious” pada 17 Mei yang sekaligus menjadi ajang reuni bagi para pemenang dan finalis Asian PAC Beauty Award, Make Up Competition di tanggal 23 Mei, beragam kuis di sosial media, serta diskon khusus dan berbagai hadiah menarik untuk pembelian produk-produk PAC Martha Tilaar.

Melalui Acara ini, PAC berharap dapat terus memberi dukungan untukb JFFF dan berbagai kegiatan seni, fashion dan pertunjukan di tanah airdan Internasional. Selain itu lewat berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama berlangsungnya JFFF, PAC berharap dapat memberikan informasi dan tips bermanfaat bagi para konsumen setia mengenai tata cara make up yang benar dan tepat, memperkuat emotional bonding dengan konsumen setia PAC, serta membangun awareness masyarakat khususnya para konsumen baru dan pengujung Mall Kelapa Gading terhadap PAC Martha Tilaar

IMG_5019

Anggra Septa

IMG_5016

AdeJengker Mahar

IMG_5017

Syah Emma

IMG_5022

IMG_5018

Para Make up Artist di atas ini adalah Yang sudah berhasil memenagkan berbagai beauty award

Setelah acara selesai berlangsung para bloggers bisa bertanya lebih dekat denga para make up artist yang saat itu juga sedang ber reuni. Make up artist yang ber reuni adalah yang telah memenangkan berbagai beauty award.

IMG_5043

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai PAC Martha Tilaar, kunjungi http://www.pacbeauty.com

Twitter : @PAC_MT

Fan Page : PAC Martha Tilaar

EminaxRirieprams Dancing Queen

Hi all lovely girls

Mau tau apa itu Emina Cosmetics???

Nah aku dateng ke event Emina dengan brand ambassadornya Ririe Prameswari salah satu beauty blogger Indonesia. Karena aku penasaran banget nih sama yang namanya Emina Cosmetics. Tema Beauty Class and workshop dengan Ririe adalah Dancing Queen. Penasaran girls gimana acaranya yang seru yukk simak

Acara di daerah kemang restoran Dialogue pas aku masuk wow dekornya lucu bgt acara yang diusung oleh Emina.

IMG_4122

Pertama kita foto booth sendiri-sendiri atau rame rame

IMG_4065

Dan kita mengisi daftar hadir seperti meja tamu yang unyu bgt

IMG_4068

IMG_4070

IMG_4073

Dekorasi meja beauty class yang sangatt unyuu yaa girlss bawaannya pengen moto terus

IMG_4088

Di dalam kotak radio itu ada make up yang akan digunakan saat beauty class

IMG_4097

IMG_4098

Kak RirIe memulai make up class dengan tema smokey eyes for daily

Jika ada yang kesusahan dalam pengaplikasian make up kak Ririe selalu bersedia untuk membantu juga menjelaskan how to applynya. Yang paling banyak nanya dalah pas sesi alis ya hihihi. Kkak Ririe juga mengaplikasikan eyeshadow smokey eye menggunakan tape or selotipe agar smokey eye lebih terbentuk juga tidak kotor, itu adalah tips yang diberikan kak Ririe saat beauty class berlangsung.

IMG_4111

And this the make up result ,Sangat flawless dan cocok digunakan untuk sehari hari kan girls

Emina Cosmetics dikemas dengan menarik dan menurutku sangat korea banget pas liat. Ternyata produk Emina ini adalah produk lokal asli Indonesia from PT. Paragon Technology and Inovation. But Emina Cosmetics ini sudah direkomendasikan para dermatology dari Paris juga Korea loh Girls. Proud for Indonesian local produk make up. Dan yang aku denger-denger nih girls harganya juga ga mahal. Cocok banget untuk remaja juga para mahasiswi ya hihihi.

Menurutku produk Emina Cosmetics ini sangat cocok untuk para remaja yang sedang trial dan eror soal make up. Jadi ga usah bingung pilih yang cocok untuk kulit para remaja yang sangat amat rentan jika terkena make up. Karena hasilnya sangatlah flawless halus no cakey gitu dan ga tebel kaya topeng. Semua formula yang terkandung sangat-sangat halus uga lembut. So recommed untuk remaja juga mahasiswi yangingin tampil cantik tanpa heavy make up. Try Emina Cosmetics girls.

Dan setelah Beauty Class bersama kak Ririe selesai. Kita diberikan spesial workshop oleh kak Ririe dengan tema. How to sing like a pro woww banget yahh.. Ternyata kak Ririe bisa nyay dengan bagusssssss bukan main . Suaranya bagus banget nyanyinya. Kak Ririe memberikan tips-tipsnya dalam bernyanyi

IMG_4090

Kak riri sedang memberikan tips bagaimana dalam bernafas yang benar dalam bernyanyi.

IMG_4120

Dan terakhir kita menerapkan tips-tipsnya dengan bernyanyi bersama-sama.

IMG_4144

And ThankYou Emina for the cutest goodies

IMG_4826

And this is a gift beauty adventure book and lipstik from Emina, karena aku menang make up selfie sewaktu beauty class.

Dan acara terakhir yang sakral bagi para beauty blogger adalahhh fotooo

IMG_4112

IMG_4117

IMG_4118

IMG_4125

Estee Lauder Event With Mr. Drasian Indra

Hi my lovely girls.

Minggu lalu aku diundang oleh Estee Lauder event untuk melihat 3 minute beauty make up. Dan yang paling aku tertarik adalah selalu mix antara make up kamu dengan skincarenya agar kulit terlihat cantik dan juga terawat dengan baik.

IMG_4146

IMG_4151

Pembukaan dibuka langsung dengan PR dari Estee Lauder

IMG_4157

Dan yang akan mendemokan adalah Drasian Indra (kanan) make up artist dari Estee Lauder

IMG_4158IMG_4164

here’s the step by step :

1. Make up yang diajarkan oleh Indra adalah pertama kita harus membersihkan wajah terlebih dahulu agar make up lebih menempel, wajah dibersihkan dengan Perfectly Clean Toner. Pas aku coba ternyata enak banget dan dingin. Dan apply dengan bentuk love dengan kapas

2.  Next kita akan memakai Advanced Night Repair Serum yang katanya ini adalah penjualan produk no 1 terlaris di dunia. Apply pada wajah dan pijat-pijat lembut agar serum menyerap dengan baik

3. Dan bagian ini aalah yangmenarik menurutku. karena Mr. Indra mengajarkan menggabungkan teknik make up + skincare.

IMG_4165

Gabungkan foundie +Advanced Time Zone Age Reversing Line/ Wrinkle Creame

Blend semua nya lalu aplly ke wajah

Dan Estee Lauder memberikan 6 teknik make up

1. X.O Spot :  Advanced Night Repair + Double Wear Concealer

2. Lip Shape Up : apply shimmer color di cupid bibir dan menggunakan Double wear concealer di sudut bibir membentuk huruf C lalu blending menggubakan brush lalu bentuk ninir menggunakan lip liner dan terakhir aplly lipstik dengan sempurna Voila !!

3. Fatigue Fighter : Membentuk huruf  ” C ” di sudut mata menggunakan Double Wear Highlighter dan ditambahkan eye cream

4. Instant matte and Instant glow : Pilih tampilan yang kamu inginkan matte atau glow dengan menggunakan BB cream

5. Modern Wing : apply eyeshadow seperti wing

6. Highlight and Countour : apply countour seperti angka 3 sementara apply highlighter angka 3 terbalik

IMG_4166

Mr. Indra sedang mengapply lip shape up pada model

IMG_4169

Hasil make up Mr. Indra

IMG_4175

with Mr. Indra make up artist dari Estee Lauder

FullSizeRender

 Thank you estee Lauder give me this Eyeshadow Pure Color Pigments

Event Report with Clinique

Hi udah 3 minggu yang lalu sebenernya aku ke acara Clinique Event dengan tema “Pretty is Easy” . Event ini terdiri dari 2 sesi dan aku memilih untuk di sesi 1 yaitu jam  12 sampai jam 2. Event ini diadakan di Plaza Indonesia Seibu.

IMG_3964

IMG_3965

Nah demo Make up yang didakan oleh Clinique Indonesia dilakukan langsung oleh 3 orang yang langsung memberikan tutorial. yaitu Carnellin from Indonesian Beauty Blogger, Atika from Clinique make up Artist dan Sasa sebagai professional make up artist.

Beberapa tips yang aku catat dari mereka:

– Untuk penggunaan blush on menggnakan Chubby Stik dan penggunaannya di dap dap sedikit-sedikit agar tidak ngeblock jika pemakaian langsung diulaskan.

– Pemakaian alis jika kita bingung ingin memakai warna apa sebaiknya pilih warna mengikuti warna rambut kita

IMG_3968

IMG_3969

Foto para make up artist, beauty Blogger and models

Dan sesudah selesai semua memberi dan berbagi tipsnya kita semua ditantang untuk memake up face chart yang diberikan oleh clinique lalu make up kembali ke wajah kita dengan sama seperti ada yang di face chart. Dan akan ada 2 pemenang yaitu 1 pemenang face chart dan 1 lagi pemenang make upwajah terbaik.

IMG_3967IMG_3970

Ini adalah before and after face chart hasil buatanku dengan makeup dan alat yang diseduakan oleh clinique.

Dan aku agak engga menyangka bahwa aku yang memenangkan face chart terbaik wohooo!!

Thank You Clinique

IMG_3972

Bio Oil Review

FullSizeRender (1)

Happy Skin, Beautiful Inside Out

Bio oil melanjutkan komitmennya untuk menghimbau wanita untuk memiliki kulit sehat dan tampil cantikluar dalam agar lebih percaya diri dan bahagia.

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita di era modern seperti sekarang ini sangat berbeda dengan wanita pada zaman dahulu. Peranan wanita telah bergeser menjadi lebih aktif, tidak hanya fokus pada suatu kegiatan, tetapi menjadi lebih multitasking. Tuntutan yang ada menjadikan wanita harus menjaga kesehatan dan penampilan serta tampil percaya diri setiap saat. Hal yang sayang sekali tidak dimiliki oleh wanita yang sibuk adalah “Me Time”!. Merawat diri ataupun mencari solusi untuk menyenangkan diri menjadi salah satu permasalahan yang harus diperhatikan

Memahami kebutuhan tersebut, Bio Oil bersama Beauty Bloggers meet up ikut berpartisipasi dalam acara Beauty Showcase 2015 persembahan dari senayan city. Kali ini Bio oil mengangkat permasalahan kulit, terutama scars dan strectch mark serta solusinya, namun juga mengajak para wanita meluangkan waktunya untuk lebih memperhatikan kesahatan diri luar dan dalam dengan lebih mengenali diri kita lebih dekat dan melakukan terapan gaya hidup sehat guna menemukan keseimbangan tubuh terutama kulit yang mempunyai peran penting untuk memberikan rasa emosional bahagia bagi pemiliknya.

IMG_2980

Ibu Tiara Dwijayanti Lestari, Corporate Spokesperson, PT. Radiant Sentral Nutrindo, mengatakan bahwa  “Bio Oil hadir untuk menjawab kebutuhan wania yang ingin memperbaiki tampilan kulit bermasalah dan sejak peluncurannya, Bio Oil terus melanjutkan komitmen menggugah wanita untuk memahami pentingnya memperhatikan kesehatan kulit baik dari luar maupun dalam dan merasakan langsung berbagi cerita bersama Bio Oil”. Ibu Tiara menambahkan ” Tujuan kami adalah membuat wanita memiliki kulit yang sehat dan bahagia agar tampil lebih percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya. Jika kulit kita sehat dan bahagia maka kehisupan kita pun akan lebih bahagia.

IMG_2985

Ibu Nurhayatini, ProductMnager, PT. Radiant Sentral Nutrindo, dalam paparan yang diberikan menjelaskan, bahwa ” Untuk mendapatkan tubuh terutama kulit yang sehat seorang wanita perlu memberikan asupan nutrisis yang seimbang, baik dari luar maupun dalam karena keduanya merupakan bagian yang sebaiknya tidak dipisahkan. Bio Oil mendukung wanita sebagai asupan dari luar untuk merawat dan memperbaiki tampilan kulit bermasalah. Namun para wanita juga harus menerapkan gaya hidup sehat, seperti olahraga rutin, mengkonsumsi makanan sehat mempunyai pikiran yang positif dan terutama yang penting adalah tampil percaya diri dan selalu merasabahagia, karena kebahagian adalah rahasia dari kecantikan luar dalam.

FullSizeRender (3)

Apakah Bio Oil?

Bio Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan strecthmark. Diformulasikan oleh kimiawan Jerman bernama Dieter Beierdi tahun 1987, Bio Oil diprosuksi Union Swiss di Afrika Selatan. Namun, seiring perkembangannya bahan yang diformulasikan juga dapat digunakan untuk warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone), penuan (aging) dan kulit dehidrasi (dehydrated skin). Bio Oil telah mendapatkan 191 penghargaan internasional dan telah menduduki peringkat pertama di 18 negara sebagai produk spesialis khusus untuk perawatan scars dan strecth mark sejak peluncurannya di pasar internasional di tahun 2002.

IMG_3111

IMG_3114

Keunikan Bio Oil:

  • Bio Oil merupakan campuranunik minyak dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami untuk membantu meregenerasi kulit
  • Bio Oil mengandung bahan terebosan Purecelline Oil
  • Ekstrak tumbuhan dan minyak essensial alami yaitu, Kalendula, Rosemary, Kamomil dan Lavender yang telah digunakan selama berabad-abad untuk menghaluskan, mencerahkan dan menyelaraskan kulit
  • Bio Oil dapat dengan cepat meresap membuat kulit tidak berminyak dan sering disebut “dry oil”
  • Bio Oil telah terbukti berhasil memperbaiki tampilan kulit – ini terbukti dari uji klinis dan rekomendasi peribadi dari pengguna
  • Bio Oil digunakan untuk Scars : Membantu memperbaiki luka lama dan baru dan Strech marks : Membantu mengurangi kemugkinan pembentukan strech marks selama kehamilan, pertumbuhan hormonal remaja dan lonjakan berat badan yang cepat serta membantu memperbaiki tampilan strech mark yang ada
  • Bio Oil juga dapat digunakan untuk membantu memperbaiki tampilan pada warna kulit yang tidak merata, penuaan dan kulit dehidrasi

Bio Oil telah melalui proses penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksilogi, struktur kimia, tingkat inklusi dan tingkat total paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan dianggap aman digunakan (termasuk digunakan oleh wanita hail)

Kandungan utama Bio Oil:

  1. Vitamin A: membantu dalam peremajaan kulit, merawat elastisistas, serta merawat tekstur dan warna kulit.
  2. Vitamin E : merupakan antioksidan paling banyak digunakan pada produk perawatan kulit saat ini, Vitamin E membantu memelihara kulit agar tampak sehat. Vitamin E juga membuat kulit lebih halus, lembut, kenyal.
  3. Minyak Kalendula : dapat digunakan untuk merawat kulit sensitif, rusak atau terbakar sinar matahari
  4. Minyak Lavender : dikenal memiliki sifat menyejukkan kulit, memberikan manfaat menenangkan dan menyejukkan
  5. Minyak Rosemary : membantu menyegarkan dan menyejukkan kulit, juga memiliki sifat menenangkan
  6. Minyak Kamomil : memberikan manfaat menyejukkan dan menyenangkan pada kulit, serta sangat bermanfaat untuk kulit sensitif
  7. Pirecelline Oil : mengurangi kekentalan formulasi, meningkatkan kemampuan aplikasi dan penyebaran pada kulit, serta membuat Bio Oil mudah diserap oleh kulit. Juga bertindak sebagai pelembut, yang membuat kulit halus, lembut, kenyal

FullSizeRender (4)

IMG_3226

Cara pemakaian :

Bio Oil harus diaplikasikan ke daerah yang bermasalah dua kali sehari dengan memijat arah jarum jam sampai meresap di kulit selama minimal 3 bulan. Perlu diketahui meskipun Bio Oil diformulasikan untuk membantu memperbaiki tampilan kulit, namun bekas luka permanen akan sulit untuk diperbaiki. Hasil akan bervariasi disetiap individu. Selama kehamilan dari awal trimester kedua ke daerah-daerah yang rentan terhadap timbulnya strecth marks.

La Rose Rouge Shampoo and Conditioner

Hi girls

Apa rambut kamu rusak and no shine? I’ve got the solution. This is La Rouge Shampoo and Conditioner. Dan apa berita bagusnya ini dapat dipakai oleh semua jenis rambut. walaupun kamu baru nyoba sekali aku yakin kamu bakalan ketagihan.

FullSizeRender

Ketika aku memakai shampo dan conditioner rambutku langsung seperti rambut bayi superr duper halus pokonya mah. dan langsung shine bgt. La Rose Rouge mengembalikan kesehatan rambut dan ampuh mengatasi kerusakan rambut seperti rambut pecah-pecah, kering, kasar, kusam dan susah diatur.

IMG_3208

IMG_3210

Diatas ini adalah Conditioner dari La Rose Rouge

Cara pemakaian Conditioner La Rose Rouge : Setelah selesai keramas memakai shampoo La Rose, Ambil conditioner secukupnya lalu berikan conditioner ke rambut. Tapi sebelumitu kamu harus mengeringkan rambut terlebih dahulu agar conditioner terserap dengan baik. Diamkan kira-kira 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

Wangi dari Conditioner La Rose Rouge ini sangat segar dan manis. Dan menurut aku yang membuat rambut sangat-sangat lembut seperti bayi.

IMG_3211

IMG_3212

Nah diatas ini adalah La Rose Rouge Shampoo

Cara pemakaian La Rose Rouge Shampoo : Bilas rambutmu agar basah, ambil shampoo secukupnya lalu beri air sedikit lalu shampoo kan ke rambutmu, lalu bilas dengan air bersih.

Shampoo La Rose ini sangat harum segar feminim bgt. Dan sepertinya shampoo ini yang memperikan efek shine ke rambut. And say bye kepada rambut rusakmu

IMG_3463

Bisa dilihat perbedaan shampoo dan conditioner dari La Rose ini ya. untuk conditioner warnanya putih. Sementara untuk Shampoo warnanya puih bening seperti gel tetapi jika dilihat dari dekat akan terlihat gliter silver ungu gitu girls.

Ganti Shampoo dan Conditionermu dengan La Rose untuk mendapatkan rambut yang sehat,mudah diatur,jadi tampak lebih lurus, halus dan lembut.

Untuk harga dari kedua Shampoo dan Conditioner La Rose Rouge ini adalah Rp.150.000

kalian biasa mendapatkannya di :

web : www.perfectbeautyshop.com

Ig : @perfectbeauty_id

Don’t forget to follow me on

Instagram : @shahnazputri

Facebook : Shahnaz Putri Adlia

Thank you for read my blog girls

Have a nice day 🙂

Max Factor Makeup Demo At BBmeetup 2

Hi my girls

Bingungg gak kalian sabtu minggu ini mau kemana?. Yuk kalian ke acara kecantikan seru bersama para beauty blogger dan open for public loh juga free entry. Acara BBmeetup ini bertempat di Senayan City. Dan tanggal 12 februari kemarin adalah acara grand openingnya tapi tenang ya girls kalian bis adatang sampai hari minggu acaranya. Woww kalau kalian kesana siap – siap kalap aja ya girls hihi karena bakalan banyak diskon hebohh banget.

Manfaat kalian ikut ke acara BBmeetup ini menurut aku efeknya luar biasa. kalian bisa mendapatkan pelajaran banyak hal tentang kecantikan bahkan kalian bisa loh chit chat with beauty blogger langsung. Nah besok itu adalah harI Valentine day tgl 14 februari 2014 Max factor akan mengadakan demo make upnya langsung di BBmeetup 2 tepatnya di area bazaar, lantai 6 dari jam 4.30 sampai selesai. Dan untuk demo dari Max factor akan di demokan 2 make up looks from Limitless Liner will transform to new Oppulent

I hope and I wish aku bisa dapet invitationnya. Karena pengennn banget belajar bersama max factor dan yang palingg pengen aku coba dari max factor adalah lipfinity dan long wear liner. Karena kau itu tipenya adalah lipstik hunter hihi dan ga bisa hidup sepertinya tanpa eyeliner juga lipstik. karena harus must have banget sptny aproduk max factor tersebut. Iwant to try dan juga ingin memperluas pengetahuan make up aku bersama max factor besok karena sepertinya bagus bgt demonyaa.

FullSizeRender

Wish me luck girls supaya bisa dapet undangan dan belajar bareng max factor juga mencoba produk Lipfinity dan long wear linernya. Dan ga usah khawatir girls selesai acara demo make up max factor aku akan menulis tentang demo make up mereka step by step.

Thank you for read girls

Have a nice day

Lime Crime Carousel Gloss Review

Hi my all girls

Kali ini aku akan mereview Lime Crime Carousel Gloss. Yapp brand Lime Crime ini pasti udah familiar kan ditelinga kalian. Brand yang sepertinya must have banget ya kalo dunia perlipstikan.

Dan yang akan aku review ini adalah Lime Crime Carousel Gloss shade Snowsicle. Aku sengaja sebenernya pilih shade ini supaya gampang diaplikasikan bersama lipstik matte or satin yang lainnya. Karena shade Snowsicle ini bening, glossy but sparkling too.

FullSizeRender (16)

FullSizeRender (15)

Tampilan Lime Crime Carousel Gloss shade Snowsicle

FullSizeRender (17)

IMG_2641

On top Lime Crime Carousel Gloss dengan gambar Unicorn yang sudah menjadi icon dari Lime Crime.

FullSizeRender (19)

Ingredients Lime Crime Carousel Gloss

3,59/ 0,12 oz

IMG_2687

Kuas pengaplikasian Lime Crime Carousel Gloss

FullSizeRender (20)

Swatch no flash

IMG_2679

Swatch with flash

Lime Crime Carousel Gloss shade Snowsicle ini bening glossy tapi yang aku suka adalah sparkling nya yang ga tanggung-tanggung seperti lip gloss yang lainnya. Intinya Carousel Gloss ini sangatlah recommended bagi kamu yang menyukai lisptik glossy. Dan selanjutnya aku akan memperlihatkan kalian gimana kalau digabung dengan lipstik merk lain apakah bagus? let’s chek girls.

IMG_2683

Swatch Lime Crime Carousel Gloss shade snowsicle + another pink lipstik

It works!! so glossy and sparkling

(+):

  • Glossy
  • Sparkling
  • Mouisturize banget di bibir jadi ga berasa kering sama sekali
  • Untuk shade Snowsicle ini bisa diaplikasikan dengan lipstik apa aja yang kamu inginkan

(-):

  • Kuasnya yang engga terlalu enak untuk diaplikasikan kebibir
  • Harganya lumayan mahal ya hihi

And price for Lime Crime Carousel Gloss ini sekitar 230 ribu di Indonesia. Dan di webnya lime crime langsung itu sekitar $17.00 dan itu belum ongkos shipping untuk ke Indonesianya ya. Saranku kalo mau murah nitip temen atau keluarga yang lagi ke luar negri. Karena aku juga seperti itu makanya aku bisa membayar lipstik ini dengan harga 190 ribu hihihi  Lucky me..

Thank you Girls for read my blog

Don’t forget to follow me on

Instagram : @shahnazputri

Fb: Shahnaz Putri Adlia

Have a nice day 🙂